KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN ALUMINIUM COMPOSITE PANEL – Distributor Acp Jawa Timur, Pasang Acp Jawa Timur, Aluminium Composite Panel Jawa Timur.

CV Bangun Sarana Makmur melayani pemesanan acp dari berbagai daerah dan juga melayani jasa pasang acp dengan berbagai merk sesuai keinginan pelanggan. Kami telah berpengalaman di bidang penjualan acp ditunjang tenaga ahli untuk aplikator acp.

Daftar isi

Kelebihan  ACP Seven adalah :

1. Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap benturan.
Permukaan Panel yang anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu, tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya dalam jangka waktu yang lama meski pun terkena cuaca buruk.
2. Tahan terhadap perubahan cuaca.
Mempunyai Daya Tahan yang baik terhadap asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.
3. Ringan dan Mudah di kerjakan.
Dengan berat hanya sekitar 3.5-5.6 kg /m2. Sehingga pengerjaan pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana.
4. Tahan api.
Hal ini karena bagian tengahnya terbuat dari bahan polyetheylene (PE) mempunyai ketahanan api yang baik, dan 2 sisinya yang berbahan aluminium juga sulit terbakar.
5. Mempunyai banyak pilihan Warna.
Tersedia dalam lebih dari 30 jenis warna, selain itu juga dapat memesan warna khusus sesuai permintaan konsumen untuk produk dari merek tertentu.
6. Mudah Pemeliharaannya.
Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri (self cleanning) jadi tidak perlu dibersihkan lagi. Tetapi pada area dengan tingkat polusi sangat tinggi dapat dibersihkan dengan menggunakan detergen biasa.

Aluminium Composite Panel (Alucopan) menjadi trend di dunia arsitektur dan design interior. Saat ini penggunaan Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan gedung yang besar, namun sekarang juga diminati untuk perkantoran kecil, booth ATM, bahkan bilboard iklan.Aluminium CompositePanel ALUCOPAN  adalah material berupa lembaran bahannya terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahannon aluminium berupa bahan polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat.ACP ALUCOPAN  banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahanlogamlainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, ACP ALUCOPAN sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.
Keuntungan pemakaian  adalah :
1.     Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
2.     Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
3.     Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
4.     Permukaan yang cukup rata dan halus
5.     Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
6.     Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.
7.     Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern
8.     Bahan inti yang terbuat dari bahan polyetthylene sehingga lembaran tahan bakar
Spesifikasi 
terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap.Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun.

Keunggulan lain ACP adalah

1.Bobot yang ringan
2.Feksibel sehingga mudah dibentuk, dan perawatannya mudah.

Cara pemasangan: 
Bahan utama yang dibutuhkan untuk pemasangan ACP adalah bahan aluminium hollow yang digunakan sebagai rangka. Rangka kemudian dipasang pada dinding dengan baut dan dynabolt.
Setelah rangka terpasang, lembaran ACP disambung dengan cara grooving , membuat goresan memanjang untuk proses menekuk/membentuk. Kemudian lembaran disekrup ke rangka baja hollow . Jangan lupa atur kerataan lembaran ini dengan menarik benang agar permukaannya tidak bergelombang.
Tutupi bagian nat pada permukaan bidang ACP dengan silicone sealant . Tujuannya agar dynabolt tidak terlihat dan menghindarkan air masuk.

Cara Perawatan ACP :

Bersihkan ACP paling tidak 1 tahun sekali dengan pembersih khusus alumunium . Jika tak ada, maka bias menggunakan cairan pencuci piring dan hindari menggunakan deterjen atau pembersih dengan konsentrat tinggi.
Merk Aluminium Composite Panel  Kami lainya adalah :
1.    ACP JIYU
2.    ACP ALCOTEX
3.    ACP ALUCOPAN
4.    ACP SEVEN
ACP SEVEN Aluminium Composit Panel SEVEN Cara Pemasangan dan Keuntungan,ARTIKEL ACP (Aluminium Composit Panel),kami CV.Bangun Sarana Makmur melayani penjualan ACP Seven sesuai kebutuhan Proyek dengan harga yang bagus.
Brosur ACP Seven.


Gambar Contoh Warna :

 
Bahan Aluminium Composite Panel (ACP) atau ACP Seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap. Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun. Keunggulan lain dari ACP adalah bobot yang ringan, fleksibel sehingga mudah dibentuk, dan perawatannya mudah.

Produk yang kami Jual dan Pasang :

You May Also Like

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments