Lagi, 2 Aset Negara yang “Jatuh” ke Tangan Asing

Beberapa minggu kemarin berita media sosial dihebohkan pernikahan artis penyanyi yang sedang kondang generasi muda saat ini siapa lagi kalau bukan Raisa Andriana penyanyi cantik ini dipersunting oleh pria kebangsaan Australia bernama Hamish Daud yang berkerja sebagai arsitek, pesenter dan aktor, keduannya melaksanan akad nikah pada tanggal 3 September 2017 kemarin.

Tidak membutukahn selang waktu yang lama Aktris pemeran film “Surga yang tidak Dirindukan” sebagai Arini yaitu Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri Engku Emran, pasangan ini melaksanakan akad nikah di Kuala Lumpur, Jumat, 8 September sore.


Baca Juga:


Ramainya pemberitaan pernikahan kedua pasangan publik figur sampai ditanggapi oleh Bapak Presiden Joko Widodo.  Dikiutip dari cnn indonesia saat bapak Preside berpidato pada di Dies Natalies ke-60 Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, Senin (11/9).

Dalam pidato di Grha Sanusi Hardjadinata itu, Presiden dibuat bingung oleh pernyataan warganet soal banyaknya artis Indonesia yang menikah dengan WNI keturunan.

“Saya di komplain oleh warganet, ‘Artis Raisa sudah lepas ke tangan asing, pak. Raisa itu suaminya keturunan Australia, lho pak,'” ujar Jokowi dalam pidatonya, mengutip protes itu.
Tak hanya itu, Presiden juga menyinggung artis Laudya Chintya Bella yang juga menikah dengan warga negara asing. “Belum selesai Raisa, ini Laudya Cynthia Bella juga ikut-ikutan menikah dengan pengusaha Malaysia,” ujar Jokowi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *