Mulai 27 Juli 2021 ada Isi Oksigen Gratis dari TNI Angkatan Laut Perak Surabaya

Surabaya, 27/07/2021, Angkatan Laut (KSAL) memberikan layanan pengisian tabung oksigen medis di KRI dr Soeharso-990 yang bersandar di Dermaga Madura Ujung Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/7/2021).

TNI Angkatan Laut (TNI AL) menyiapkan Kapal Bantu Rumah Sakit KRI dr Soeharso-990 yang berada dibawah operasi satuan Kapal Bantu Koarmada II sebagai depo isi ulang oksigen gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Untuk memudahkan akses masyarakat yang membutuhkan oksigen, TNI Angkatan Laut melalui Kormada II Surabaya juga akan membuka layanan isi ulang oksigen gratis di kawasan Niaga Jalajaya, Tanjung Perak Surabaya mulai tanggal 27 Juli sd 30 Juli 2021 jam pelayanan 24 jam.

Persyaratan mengisi Formulir, menunjukkan KTP dan hasil Swab atau PCR.

Pengisian dibatasi untuk tabung oksigen dengan kapasitas 6 liter maksimal dua tabung, dan satu tabung berukuran 40 liter.

Setiap yang datang maksimal 2 tabung dengan kapasitas 6 liter, atau yang besar ukuran 40 liter satu tabung saja.

Untuk warga yang akan mengisi tabung oksigen berukuran 6 liter, bila keadaan tidak ramai bisa menunggu dengan waktu 15-20 menit. Sedangkan untuk tabung kapasitas 40 liter, waktu pengisian bisa mencapai 12 jam.

Pihaknya memastikan kegiatan pengisian tabung gratis ini terbuka untuk masyarakat umum dan kadar kemurnian oksigen di atas 95 persen. Tidak hanya untuk masyarakat Surabaya saja, tapi untuk umum,

Sumber: Inews & Suara Surabaya

You May Also Like

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments