Laptop Gaming dengan Bobot yang Ringan, emang ada? Rekomendasi untuk Sobat !

Laptop Gaming dengan Bobot yang Ringan

Bila membahas mengenai laptop gaming, pasti yang terpikirkan adalah laptop yang bobotnya lumayan berat. Hal ini membuat pengguna susah untuk membawa laptop gamingnya kemana – mana. Oleh sebab itu, beberapa pabrikan memberikan solusi dengan komputer jinjing membangun perangkat dengan bobot yang cukup ringan.
Berikut ini beberapa rekomendasi laptop gaming 2020 yang bobotnya ringan Sobat.

Lenovo Legion Y540
Rekomendasi pertama ini memiliki bobot seberat 2,2 kg GanSis. Dengan berat segitu tentunya gak bakalan terlalu memberatkan bagi penggunanya ketika dibawa pake tas. Lenovo Legion Y540 mempunyai layar dengan validasi standar CaIMAN validated yang membuat perangkat ini memiliki tingkat akurasi warna yang baik. Laptop ini disokong dengan prosesor Intel Core i7 – 9750H yang disandingkan dengan RAM 16GB dan storage 512GB SSD. Laptop ini dilego dengan harga Rp 15,9 juta.

 

Dell G5 15

Laptop ini mempunyai bobot keseluruhan sebesar 2,7 kg. Laptop gaming ini diklaim mempunyai nilai mobilitas yang masih cukup tinggi. VGA laptop ini gak hanya mendukung aktifitas gaming, tapi juga support untuk kebutuhan editing. Intel Core i7 – 8750H menjadi prosesor yang di Dell untuk laptop ini dan didukung dengan RAM 8GB dan storage 128GB SSD dan 1TB harddisk.

 

Acer Predator Helios 300

Sebagai produsen laptop yang cukup memegang nama dan popularitas yang unggul, tentunya Acer memiliki varian laptop gaming dengan bobot yang cukup ringan. Tak hanya memiliki bobot seberat 2.3kg, laptop gaming buatan Acer ini juga memiliki bobot spesifikasi yang unggul untuk melibas berbagai game berat masa kini.Acer Predator Helios 300 didukung dengan prosesor Intel Core i7 – 9750H, RAM 8GB, dan storage 512GB SSD.

 

HP Gaming Pavilion 15

Gak mau kalah dengan pabrikan lain, HP juga menelurkan laptop gaming dengan bobot yang ringan, yakni 2,4 kg. HP Gaming Pavilion 15 juga ditunjang dengan konfigurasi dual storage yang melibatkan peran SSD dan harddisk. Laptop ini memiliki dapur pacu prosesor Intel Core i7 – 9750H, RAM 16GB dan storage 256GB SSD dan 1TB harddisk.

 

Lenovo Legion Y740

Masih dari keluarga Lenovo, yang mana laptop gaming ini memiliki bobot sebesar 2.3kg yang selisihnya tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan Lenovo Legion Y540. Dan sebagai pelengkap market destination yang ada, laptop ini memiliki GPU yang bisa diandalkan untuk menopang berbagai aktifitas gaming dan editing. Lenovo Legion Y740 didukung dengan prosesor Intel Core i7 – 9750H, RAM 16GB, dan storage 1TB SSD.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *