WhatsApp Business Sudah Bisa di Unduh, Apa Saja Fiturnya?

detikINET Jakarta – WhatsApp mengumumkan layanan terbarunya, WhatsApp Business pada November 2017. Kini, ketersediaanya mulai menyebar di sejumlah negara.

“WhatsApp Business saat ini baru tersedia bagi pengguna Android di Inggris, Indonesia, Italia, Meksiko dan Amerika Serikat,” demikian pengumuman yang disampaikan WhatsApp.

Ditelusuri detikINET, Sabtu (20/1/2018), aplikasi WhatsApp Business sudah bisa di-download di Google Play Store. File WhatsApp Business berukuran 20 MB dan sudah di-download sebanyak 100 ribu kali.

Rental Mobil Murah di Surabaya Barat Timur Selatan dengan Sopir Profesional


Baca juga:


Berikut ini daftar fitur yang tersedia di WhatsApp Business:

  • Profil Bisnis: membantu pelanggan mendapatkan informasi seputar penjelasan bisnis, kontak, alamat dan website.
  • Messaging Tools: WhatsApp memberikan 3 tools cerdas untuk membantu pemilik akun WhatsApp Business mengelola pesan. Yaitu Quick Replies, Greeting Messages dan Away Messages sebagai informasi kepada pelanggan bahwa kamu sedang tidak bisa membalas pesan.
  • Statistik Pesan: Membantu pemilik akun bisnis untuk melihat data yang diperlukan seperti jumlah pesan yang dikirim dan dibaca.
  • WhatsApp Web: Akun bisnis juga dapat menggunakan layanan WhatsApp Web di peramban komputer agar dapat membalas pesan lebih mudah dan leluasa.
  • Tipe Akun: WhatsApp memberikan tanda khusus untuk akun WhatsApp Business agar mempermudah pengguna umum. Dalam waktu dekat juga akan dirilis fitur Akun Terverifikasi untuk pengguna WhatsApp Business.

Image result for gif wish boyke

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *