Pantai Ria Kenjeran: Kupas Tuntas Keindahan dan Daya Tarik mempesona

Rental Mobil Murah di Surabaya Barat Timur Selatan dengan Sopir Profesional

Pantai Ria Kenjeran adalah Pantai yang terkenal di Jawa timur dan menjadi salah satu icon Surabaya. Pantai ini memiliki dua tempat, Pantai Kenjeran lama dan Baru . Pada saat musim liburan tiba selalu kebanjiran pengunjung ke sini. Ada yang mengggunkan Sepeda Motor , Mobil dan bahkan ada juga yang Rental Mobil Avanza Surabaya

Lokasi tempatnya berada di Kecamatan Kenjeran Timur Surabaya, Propinsi Jawa Timur. untuk jalan menuju kesana pun sudah di perbaiki dan bisa dengan muda melewati dengan berbagai kendaraa. karena tempat pantainya yang berada di ujung Dari pusat kota Surabaya maka jaraknya pun cukup jauh sekitar 9 km. di sini banyak sekali wahana yang terkenal bahkan kabar terbarunya ada Air Mancur pelangi yang indah di tepi pantai Kenjeran lama.

Pantai Ria Kenjeran Super Indah untuk Wisata Keluarga

Pantai kenjeran yang berdekatan dengan suramadu menjadikan banyak orang yang mampir ke sini. seperti yang sudah saya sebutkan di atas Kenjeran memang terbagi menjadi Dua, dan Tempat dua duanya. di kenjeran lama anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam di kalah sore hari yang indah. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi penduduk atau warga kota Surabaya untuk bersantai dan berwisata di kawasan Pantai Ria Kenjeran.

berdirinya Pantai Ria kenjeran juga sudah bertahun-tahun jadi tidak di ragukan lagi untuk Fasilitas disini. Kawasan yang berada di Sebelah Ujung timur Kota Surabaya. Untuk fasilitas yang terdapat di kawasan Pantai Ria Kenjeran ini sudah sangat lengkap.

Fasilitas nya cocok untuk liburan keluarga seperti Playground / tempat bermain anak, toko suvenir, dan pernak pernik jajanan pantai, warung makan, dan persewaan perahui untuk menikmati keindahan pantai hanya dengan tarif sekitar Rp 5.000,-

kalau di atas adalah kenjeran lama , kalau di kenjeran baru beda lagi fasilitasnya para pengunjung keluarga anak-anak bisa menikmati permainan seperti area kolam renang, acuan kuda, tempat pemancingan, klenteng atau tempat sembayang bagi umat beragama Budha,

serta dan jajanan khas surabaya yang berdiri di samping-samping pantai, bagi yang hobi selfie juga akan memiliki pengalaman berbeda disini anda bisa foto depan patung Dewi Kwan Im setinggi 20 meter maupun di depan pagoda yang tampak berdiri megah.

Biasanya juga di hari-hari libur/ weekend seperti sabtu dan minggu ada Perlombahan yang menarik . ini cocok untuk anda yang hobbi balapan , pacuan kuda, permainan layang – layang, barongsay dan masih banyak lagi pertunjukan.

Waktu Buka dan Tarif Masuk Pantai Ria Kenjeran

Waktu Buka Pantai kenjeran 24 Jam penuh dan untuk anda yang berkunjung si hari biasa akan mendapatkan potongan Harga tiket yang lebih murah. Tiket masuk Rp 15.000, tarif parkir sepeda motor Rp 8.000, dan tarif parkir mobil Rp 10.000.

selayaknya Metropolitan / perkotaan memang terkenal dengan cuaca yang panas selain itu juga banyak polusi udara dimana-mana. hal itu membuat sebagian warga surabaya menyempatkan refresing di ke kawasan yang indah dan memiliki udara yang cukup segar di Pantai Ria Kenjeran.

Kesimpulan Untuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya

disini juga tidak terlalu rame dan desak-desakan yang bisa membuat anda lebih aman dan santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi khas Penggiran pantai. cocok sekali dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata Anda. Namun saya sarankan untuk menjadi kebersihan juga ya , mungkin disana sudah ada petugas kebersihan tapi ada baiknya kita sebagai penikmat ciptaan tuhan harus juga ikut dalam menjadi kebersihan agar tetep bersih dan indah dan tidak merusak sarana dan prasarana yang ada di kawasan Pantai Ria Kenjeran.

More Info Wisata Surabaya

Rental Mobil Murah di Surabaya Barat Timur Selatan dengan Sopir Profesional

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *