Acer kembali meluncurkan Laptop tertipis di dunia

Acer terus berinovasi dalam berbagai hal, ketika tahun kemarin sudah meluncurkan laptop tertipis tahun ini Acer kembali lagi mengejutkan dunia. karena itu acer kali ini mendapat status sebagai pembuat laptop tertipis di dunia

pada akhir bulan agustus kamrin Acer secara resmi memperkenalkan ke banyak media sejumlah produk dan teknologi anyarnya. laptop menjadi banyak perhatian terutama produk dengan design paling tipis.

dalam beberapa hari belakangan memang media sosial milik acer memberikan kode2 khusus akan meluncurkannya. vendor asal taiwan ini kembali lagi berinovasi dalam berbagai hal design. hail itu tampak dari lahir nya generasi baru Swift 7 produk lini Thin and Light .

yang sudah saya jelaskan di atas memang Swift 7 versi lama memang sudah menjadi yang tertipis di dunia. Dan kemarin juga, Jason Chen, CEO Acer, kembali lagi mengklaim bahwa Swift 7 generasi terbarunya menjadi yang tertipis di dunia. hal tersebut yang merujuk pada ketebalannya tidak dampai 10mm, dengan berat kurang dari 1 kg.

Tipis berkualitas mungkin cocok di sematkan ke laptop ini punya layar lapang dengan mengadaptasi Ultra-narrow Bezel dengan ukuran 4,27 mm. Ini membuat screen-to-body ratio yang dimilikinya mampu mencapai 92%. Soal jeroannya, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 8th Generation.

“Minimize limitation, maximize freedom,” begitu Chen dalam menggambarkan laptop ini.

Sayangnya, belum banyak informasi yang dibagikan Chen dalam presentasinya mengenai produk tersebut. Ia pun terhitung singkat dalam naik ke panggung dan memamerkan laptop tertipis di dunia ini.

Usut punya usut, Swift 7 edisi anyar ini memang belum akan dipasarkan dalam waktu dekat. Menarik untuk ditunggu kapan Acer akan mulai memasarkan laptop tertipis di dunia ini, mengingat masih tersisa Kuartal IV di 2018 ini.

Caption gambar: Jason Chen (kanan) bersama Emmanuel Marquez, CTO StarVR, memamerkan Swift 7 generasi terbaru.

Video Presentasi Swift 7

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=DLdod_wUWcg]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *