Tamatlah Riwayat Blackbarry Mesengger haha

Hotdanterbaru – Kini saatnya bilang “selamat tinggal pada BBM” (BlackBerry Messenger). PadaHari ini, Tanggal 31 Mei 2019, aplikasi Aplikasi yang pada jamannya banyak disenangi itu sudah resmi tamat riwayatnya gaes..

“Hari ini kami mengumumkan akan menutup layanan konsumen BBM pada 31 Mei 2019. Terima kasih telah menjadi bagian layanan konsumen BBM, ” inilah pernyataan dari pihak BBM, dalam pengumuman yang diumumkan pada 18 April yang lalu.

Para Pengguna BBM rupanya sudah banyak yang pindah ke layanan lain. “Industri teknologi saat ini sangat dinamis dan meski dengan usaha substansial kami, para pengguna telah beralih ke aplikasi lain dan saat ini sulit sekali gaet user baru.” sebut pihak BBM

Pihak Mereka juga mengucap banyak terima kasih kepada semua pengguna BBM, mitra dan para karyawan yang pernah menjadi bagian dari BBM. “pihak BBM akan terus berusaha konsisten sampai 31 Mei 2019, setelahnya aplikasi BBM akan berhenti total pengoperasiannya,” demikian penjelasan mereka pada kami.

Emtek atau PT Elang Mahkota Teknologi  menggaet aplikasi BBM pada 2016 yang lalu senilai USD 207,5 juta. kurang lebih selama enam tahun untuk memiliki hak brand tersebut, lisensi teknologi dan properti intelektual. Pengguna BBM di Repubik Indonesia yang masih banyak sekali jadi salah satu alasan Emtek atau PT Elang Mahkota Teknologi membeli BBM.

Sangat banyak fitur baru lalu dihadirkan di Aplikasi BBM. Namun hal itu semua tidak membuat layanan ini semakin populer, dan malah sebaliknya. Kian banyak pemakai yang pindah layanan lain seperti Whatsapp, Line, Telegram.

Maka saat ini sudah tidak ada pilihan lain, Aplikasi BBM terpaksa dimatikan total. Aplikasi BBM dapat dipastikan tidak beroperasi lagi setelah hari ini. Terima kasih, bye bye BBM.

 

Sumber: detik.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *