Kereta Api Baru Berbagai Tujuan Di Luncurkan Akhir Tahun 2019

Kereta Api Baru Berbagai Tujuan Di Luncurkan Akhir Tahun 2019. Berpergian menggunakan Kereta Api sangatlah santai dan menyenangkan, disepanjang perjalanan kita bisa melihat pemandangan – pemandangan yang Indah seperti pegunungan, sawah, sungai dan lainnya. Harga tiket Kereta Api di Indonesia bervariasi mulai dari 50rb tergantung kelas dan jarak tujuan yang kita inginkan. Ada beberapa kelas seperti Ekonomi, Ekonomi Premium, Bisnis, Eksekutif, dan Luxury.

Di Akhir tahun 2019, tepatnya mulai tanggal 1 Desember 2019 PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) meluncurkan 4 ( Empat ) Kereta Api baru dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa diantarannya.

Kereta Api Baru Berbagai Tujuan Di Luncurkan Akhir Tahun 2019

1. KA SANCAKA UTARA

Dengan tujuan akhir yang beda dari KA Sancaka sebelumnya yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta, KA Sancaka Utara ini diawali dari Stasiun Surabaya Pasar Turi via Gambringan – Solo Balapan  – Yogyakarta Tujuan akhir Kutoarjo PP. Tersedia sekitar 456 Tempat duduk kelas Eksekutif  dan Bisnis. Harga Tiket mulai dari 180 rb.

2. KA DHARMAWANGSA EKSPRES

KA Dharmawangsa Ekspres dengan relasi Stasiun Surabaya Pasar Turi – Pasar Senen PP. Terdiri dari dua kelas Eksekutif dan Ekonomi, tersedia total 786 kursi duduk yang terdiri dari 150 kursi kelas Eksekutif dan 636 kursi kelas Ekonomi. Harga tiket dibanderol mulai dari 150 ribu tergantung jarak dan kelas.

3. KA ARGO CHERIBON

Kereta Api ini tersedia relasi Tegal – Pemalang dan Pemalang – Gambir. Tersedia 2 Kelas Eksekutif dan Ekonomi. Total tempat duduk yang disediakan ialah 330 kursi tersidiri dari 250 kursi kelas Eksekutif dan 80 kursi kelas Ekonomi. Harga tiket dibanderol mulai dari 50 ribu tergantung jarak dan kelas.

4. KA ANJASMORO EKSPRES

Untuk Kereta Api ini Anjasmoro Ekspres relasi Jombang – Yogyakarta – Pasar Senen PP. Juga memiliki dua kelas yaitu Eksekutif dan Ekonomi. Tersedia total 600 kursi yang terdiri dari 400 kursi kelas Ekonomi dan 200 kursi kelas Eksekutif. Harga tiket dijual mulai dari 270rb tergantung jarak dan kelas.

Baca Juga 52 Kantor Pos Untuk Pembayaran Denda Tilang Kendaraan Di Surabaya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *