7 Komputer Dengan Harga SELANGIT!!!

sebagai anak cowok pasti tidak asing dengan benda yang namanya komputer,walapun gak bisa di masukin ke dalam tas,tapi setidaknya komputer bisa di modifikasi.

 

Gonta-ganti vga buat Main game bahkan upgrade Ram dan prosesor untuk lebih nyaman ketika bermain game,pasti sangat kesal sekali jika komputer yang kita gunakan ternyata membuat Lag ketika kita sedang bermain game.

 

selain untuk bermain game,tidak jarang ane menggunakan komputer untuk belajar desain grafis dan untuk membuka kaskus di temani secangkir kopiemoticon-Big Grin.

 

jika komputer yang untuk bermain game saja sudah lumayan menguras kantong,komputer di bawah ini memiliki harga yang selangit,penasaran dengan bentukdan spesifikasinya?Cekidot Bre…

 Maingear Epic Force Super Stock X99

7 Komputer Dengan Harga Selangit

pertama kali di kenalkan ke publik pada tahun 2015,untuk spesifikasinya sendiri  Intel i7-5960x, RAM 16GB DDR4 dari Corsair, serta 2 buah VGA Card VisionTek CryoVenom R9 295X2 untuk harga saat pertama kali di jual adalah Rp168,2 juta.

                                             Yoyotech XDNA Aurum 24K

7 Komputer Dengan Harga Selangit

Di rilis pada tahun 2013,oleh perusahaan inggris bernama Yoyotech,Untuk Spesifikasinya  Intel i7-4960x, 2 buah VGA Card Nvidia GeForce Titan, RAM 64GB DDR3, dan SSD dengan kapasitas 512GB,ketika pertama kali di rilis harganya mencapai Rp182 juta.

                                                         Kylaralthor Janus 2.0

7 Komputer Dengan Harga Selangit

Pc yang bernama Kylaralthor Janus 2.0 merupakan sebuah komputer yang di pesan secara custom yang merupakan  seorang anggota forum di internet bernama Kylaralthor.

untuk speknya sendiri meliputi Intel i7-6950x dan 4 buah VGA Card Nvidia GeForce GTX Titan X SSD1 TB, HDD 16TB.

untuk harganya sendiri mencapai Rp252 juta.

                                          LinusTechTips’ PC (7 gamers, 1 CPU)

7 Komputer Dengan Harga Selangit

komputer di atas merupakan sebuah komputer rakitan yang di miliki oleh seorang youtuber dengan nama akun  LinusTechTips.

 LinusTechTips. khusus membahas tentang seputar Gadget,komputer rakitan tersebut di buat oleh sang youtuber dengan tujuan untuk bisa di gunakan oleh 7 orang sekaligus.

untuk spesifikasinya sendiri adalah:Intel Xeon E5-2697 14 core, RAM 256GB DDR4, 7 buah SSD 1TB,  7 h VGA Card Radeon R9 Nano.

pembuatan komputer tersebut menelan biaya hingga Rp420 juta.

                                                           8Pack OrionX

7 Komputer Dengan Harga Selangit

8Pack OrionX memiliki tampilan yang menarik,dimana untuk harga casing dari komputer itu sendiri harganya adalah Rp 12 juta.

jika pada umumnya sebuah komputer memiliki 1 prosesor namun 8Pack OrionX memiliki 2 prosesor di dalam komputer tersebut.
untuk spesifikasinya sendiri adalah Intel i7-6950x 10 core dan Intel Core i7-7700K,4  VGA Card Nvidia GeForce Titan X dengan VRAM sejumlah 48GB. 

                                               8Pack OrionX2


7 Komputer Dengan Harga Selangit

komputer yang merupakan penerus dari  8Pack OrionX,sama seperti pendahulunya,8Pack OrionX2 di lengkapi dengan 2 prosesor di dalam komputer tersebut.

untuk spesifikasinya sendiri adalah intel Core i9-7890XE – Intel Core i9-9700K ,Nvidia Titan RTX – 1 Titan RTX .

untuk harganya sendiri mencapai Rp600 jutaan.


Mac Pro


7 Komputer Dengan Harga Selangit

dan untuk yang terakhir jatuh kepada produk besutan Apple nyaitu Mac Pro.

mac pro sempat viral di jagad raya,bahkan di jadikan bahan olok-olokan oleh warganet karena bentuknya dan harganya yang di nilai terlalu tinggi.

jika anda ingin membeli macpro,untuk spesifikasinya sendiri anda bisa memesan secara custom yang di sesuaikan dengan budget anda,tapi walaupun dapat di sesuaikan dengan budget pembeli,harganya pasti mahal karena anda membeli sebuah produk dari Apple.

jika anda ingin memesan macpro secara kustom,harga tertinggi yang di tetapkan apple mencapai  Rp740 jutaan dan itu baru komputernya saja.

Sumber:https://jalantikus.com/gadgets/setup-pc-powerful-harga-tertinggi-dunia/

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *