Ubersuggest Tool alternatif dari Ahrefs

bagi para pengiat optimasi Search Engine Optimization (SEO) akan tahu bahwa potensi tersebut sangat besar. Tugas utamanya yang di lakukan agar website bisa memuncaki posisi tertinggi google.

sekaligus menaikkan brand awareness. strategi yang di lakukan dengan mencari kata kunci potensial.  atau bagi yang perlu intip kompetitor bisa menggunakan ini. maka Ubersuggest adalah jawabannya.

pasti ada yang masih belum tahu tool terbaik ini, simak penjelasannya di bawah ini.

Ubersuggest

Ubersuggest adalah sebuah tool powerfull mesin pencari keyword yang diciptakan Neil Patel. digital marketing terkenal di dunia. tool ini alternatif dari tool ahrefs.

Neil ingin bisa membuat banyak orang melakukan strategi SEO yang baik. tool ini menjadi solusinya.

Fitur-fitur Ubersuggest

fitur yang terdapat disana sangat banyak tidak hanya keyword gratis, tapi terdapat beberapa fitur optimasi lainnya juga. beberapa diantaranya seperti :

Melihat Statistik Domain

ketika masuk melakukan search domain, pertama kali tampil adalah statistik trafik pada website. trafik detail beberapa bulan terakhir.

Melihat Kompetitor

“intip Kompetitor” menjadi hal yang wajib kita lakukan agar website yang kita optimasi agar naik. analoginya ketika kita tahu kekuatan yang di miliki Kompetitor tentu kita bisa memberikan kelebihan kekuatan lebih baik.

mengintai kompetitor bisa mempermudah saat anda ingin produksi konten2 yang hampir mirip untuk bertarung di Search Engine.

Mendapatkan Suggested Keyword

Funsi utama Ubersuggest adalah mencari keyword dari website2. agar kata kunci diperoleh lebih banyak. konten pada website anda akan menjadi bertambah beragam.

Mendapatkan Ide Konten Terbaru

ide konten atau kata kunci yang relate dengan konten anda. ini biasanya akan berhubungan dengan konten2 yang sudah di buat oleh website kompetitor. anda bisa mengambil sebagai referensi kata kunci berikutnya.

Mendapatkan Data Backlink

Backlink adalah bagian strategi OffPage dalam SEO. itu mengapa Ubersuggest memberikan data lengkap terkait backlink ini. mengecek bagaimana kinerja website anda juga agar bisa lebih baik lagi.

Ubersuggest bisa di nikmati gratis tapi hanya beberapa kali dalam sehari jika anda melakukannya dengan sering butuh membayar tool agar bisa menikmatinya lebih banyak.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *