KFC resmi umumkan konsol gaming yang diberi nama “KFConsole”

KFC resmi umumkan konsol gaming yang diberi nama “KFConsole”. Bulan Juni 2020 melalui akun resmi KFC Gaming mengunggah sebuah teaser video di media sosial Twitter dan menyebutkan bahwa perusahaan fast food tersebut akan membuat konsol game. Pada awalnya banyak orang yang menganggap bahwa ini hanya merupakan strategi marketing. Namun anggapan tersebut terbantahkan pada tanggal 23 Desember 2020 KFC (Kentucky Fried Chicken) umumkan konsol gaming yang diberi nama “KFConsole”. Dalam pembuatannya KFC bekerja sama dengan perusahaan hardware Cooler Master.

KFConsole ini di desain seperti Bargain Bucket KFC. Logo KFConsole berwarna merah yang di letakkan di atasnya. Terdapat Chicken Chamber yang dapat dibuka untuk menyimpan makanan agar tetap hangat, khususnya ayam goreng KFC. Selain itu KFConsole  menggunakan Intel NUC 9 dengan Asus RTX sebgai graphic card dan menggunakan SSD NVME Seagate 1TB.

Sumber: gamesradar.com
Sumber: thesouthafrica.com

“Desain ini menggabungkan dua fitur terpisah sangat menantang untuk dikerjakan. Apalagi ditambah dengan PC berperforma tinggi, saya harus menghabiskan waktu berhari-hari membuat model 3D-nya.”

Sumber : landing.coolermaster.com

Menariknya, NUC 9 dan penghangat ayam yang dirancang bukanlah dua perangkat terpisah yang digabungkan. Konsol ini akan memanfaatkan energi panas dari NUC 9 untuk membantu ayam tetap hangat.

Dukung VR dan Ray Tracing

Selain itu, KFConsole juga sudah mendukung teknologi VR dan Ray Tracing. Cooler Master mengklaim, KFConsole menawarkan pengalaman game frame rate tinggi hingga 240fps untuk semua game dan 240Hz di layar 4K.

Uniknya, konsol ini memiliki sebuah laci di bodinya yang dapat digunakan untuk menyimpan sekaligus menghangatkan ayam goreng sembari bermain game.

Sampai saat ini, KFC dan Cooler Master masih belum merilis informasi apa pun tentang bagaimana cara gamer bisa mendapatkan konsol dan harganya.

You May Also Like

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments