Sulek ditangkap, ditemukan sabu dalam sedotan

Sulek ditangkap, ditemukan sabu dalam sedotan. Dia ditangkap di Jalan Tuang Desa Dinoyo, Kecamatan jatirejo, saat menunggu pelanggan. Hermanto (26) alias Sulek, warga Desa Beloh, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, ditangkap polisi lantaran sembunyikan sabu dalam sedotan.

Kasubag Humas Polres AKP Sutarto mengatakan, Sulek ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB, saat berhenti di jembatan Jalan Tuang menuju Desa Dinoyo.

“Tersangka sedang menunggu pelangganya untuk transaksi sabu yang sudah dipesan sebelumnya,” kata Sutarto, Kamis (6/7).

Saat diperiksa polisi, tersangka tidak bisa mengelak karena ditemukan barang bukti sabu yang ditaruh dalam sedotan, dan uang tunai hasil penjualan sabu. Sabu itu didapat dari pengedar berinisial DT, yang sekarang dalam pengejaran.

“Barang bukti yang diamankan dari tersangka, sabu dalam sedotan warna putih seberat 0,36 gram, plastik klip, dompet dan 1 telepon genggam serta uang tunai Rp 100 ribu hasil penjualan,” terang Sutarto.

Tersangka beserta barang bukti diamankan Satreskoba Polres Mojokerto, untuk proses hukum dan pengembangan.

“Kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang Undang RI. No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumnya 7 tahun penjara,” ucap Sutarto. [cob]

sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/sulek-ditangkap-saat-digeledah-ditemukan-sabu-dalam-sedotan.html

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *