Instagram Bikin Fitur Video Chat

Jakarta – Penggunaan Instagram Live dinilai terus mengalami pertumbuhan. Menjawab hal itu, Instagram memutuskan untuk memberikam update fitur berupa video chat.

Video chat sendiri pertama kali diperkenalkan di ajang Facebook F8 Developer awal Mei kemarin. Kala itu Instagram juga sekaligus mengumumkan bahwa ada lebih 100 juta pengguna menonton atau berbagi Instagram Live setiap harinya.


Baca Juga :


Para pengguna ini pun kemudian mengajukan permintaan untuk menghadirkan fitur, dimana mereka bisa saling berkirim pesan dalam sebuah grup kecil. Dan permohonan ini pun terkabul.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (28/6/2018), pengguna akan bisa memulai video chat dengan tap pada ikon kamera baru di bagian atas Direct Message.

Instagram Bikin Fitur Video Chat

Mereka bisa chat satu-satu atau dengan grup kecil. Mereka pun bisa menyimpan percakapan tanpa ada batas waktu.

Tak hanya itu, Instagram juga membuka kemampuan bagi third party untuk merancang filter kamera AR unik guna menyuguhkan lebih banyak lagi ragam ke pengguna. Filter modifikasi, seperti BuzzFeed, Ariana Grande, dan NBA akan tersedia ketika fitur dirilis.

Rencananya fitur ini akan dirilis pada hari ini. Bila Anda merasa belum mendapat update, harap bersabar karena kemungkinan fitur akan dirilis secara bertahap.

Baca Juga : Bahaya Mematikan Komputer Tanpa Shut Down

Sumber

 

You May Also Like

One thought on “Instagram Bikin Fitur Video Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *