Mobil Formula E VS Drone, Mana yang paling Cepat?

Kecepatan Mobil Formula atau yang biasanya di sebut Mobil balap itu memang tidak bisa di ragukan lagi , karena memang pada dasarnya fungsinya mobil balap untuk memiliki kecepatan yang maksimal. dan pernahkah anda memikirkan Mobil Formula E melawan Drone siapa yang menang?

baru-baru ini ada ajang yang mempertontonkan adu kecepatan antara Mobil Formula E VS Drone . seperti di lansir dari motor1, Hari selasa 18/07/2017 . acara ini berlansung  di Amerika Serikat , New York setelah balap Formula E berakhir.  Mobil Formula E dan Drone berada pada satu lintasan sirkuit, Drone berada melayang di atas Mobil Formula E .

Jarak yang harus di tempuh kedua nya sekitar 600 meter dan harus mengelilingi serkuit bolak balik sebanyak tiga kali  dan yang sudah berhasil menempuh sebanyak 2 kali langusung dinyatakan sebagai pemenangnya.

Drone yang melawan Mobil Formula E ini tidak sembarangan karena Drone ini adalah generasi paling terbaru yang di namai Titan Grand Prix GFGD1. pesawat drone ini mampu melaju hingga kecepatan mencapai 180 KM/jam. baling-baling pada Drone Titan berjumlah Total delapan buah  dan mempunyai ukuran 43.3 Inci .

sedangkan mobil listrik Formula E di bekali energy yang bertenaga 250 daya kuda karya rancangan MCLaren. Akselerasinya sangat tinggi mulai dari 0 – 100 Kilometer / Jam hanya di tempuh kurun waktu 3 detik saja sebelum mencapai kecepatan maksimal 225 KM/jam. Sungguh Cepat bukan? Menurut Anda Siapa yang Paling Cepat? atau bisa lihat video Berikut ini:

dilihat dari Video di atas Drone Mengalami Tabrakan yang cukup keras sehingga menyebabkan Terjatuh dan menjadi hancur terbagi dua.

(viva/TM)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *