Ibu Risma akan dihadir pada Milad Muhammadiyah ke-107 tahun 2019 di Keputih, Sukolilo, Surabaya

Tiba waktunya Milad Muhammadiyah yang ke 107 pada Ahad, 17 November Tahun 2019. Milad akan diadakan di Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya.

Acara Milad Muhammadiyah ke-107 tahun 2019 diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, didukung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Surabaya, Pimpinan Cabang Muhammadiyah di Surabaya, Pimpinan Ranting Muhammadiyah di Surabaya, Pimpinan ‘Aisyah dan Nasyiatul Aisyah di Surabaya, beserta Ortomnnya.

Kegiatan ada Konvoi Mobil-mobil Muhammadiyah, Upacara Milad Muhammadiyah 107, Bakti Sosial Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan.

Kegiatan Konvoi Mobil-mobil Muhammadiyah Ahad, 17 November 2019 dimulai jam 04.00 WIB, start dari rute Muhammadiyah Pucang – Manyar – Kertajaya – Merr – Keputih. Mobil-mobil konvoi ini juga ada yang dari Amal Usaha Muhammadiyah

Upacara Milad Muhammadiyah 107 dimulai jam 06.00 WIB di Lapangan Keputih Timur, Jalan Keputih Utara. Diikuti oleh seluruh anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Surabaya, Pimpinan Cabang Muhammadiyah di Surabaya, Pimpinan Ranting Muhammadiyah di Surabaya, Pimpinan ‘Aisyah dan Nasyiatul Aisyah di Surabaya, beserta Ortomnnya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Surabaya telah mengundah Walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini (bu Risma) untuk memberikan sambutan dalam acara ini.

Kegiatan Bakti Sosial Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan. dimaulai jam 08.00 WIB di Gedung SD Muhammadiyah 26 Keputih, Surabaya. Ada 250 sembako yang akan dibagikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim/piatu. Pemeriksaan Kesehatan ini gratis. Ada Pemeriksaan Kesehatan Gula darah, diabetes, tekanan darah, kolesterol dan asam urat.

bagi warga Surabaya yang ingin melihat acara ini bisa klik link berikut untuk melihat lokasi kegiatan Milad Muhammadiyah 107

Upacara Milad Muhammadiyah 107

Kegiatan Bakti Sosial Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan

 

#miladmuhammadiyah107

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *