Tempat Service Komputer Laptop Printer yang Recommended di Surabaya

Pada jaman modern seperti sekarang ini memang tidak heran rasanya jika manusia dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien dibantu dengan adanya teknologi baik dari teknologi yang sederhana sampai teknologi canggih yang memang hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki kemampuan untuk mengoperasikan teknologi tersebut.

 

Jenis teknologi yang saat ini sudah merambah ke hampir semua kalangan contohnya saja Komputer , laptop dan Printer . Baik tua, muda, masyarakat kelas menengah maupun atas, hampir semuanya memiliki laptop pribadi.

Namun tentu saja walaupun mereka mampu membeli dan mengoperasikannya, mereka tidaklah memiliki cukup ilmu dan keterampilan mengenai alat elektronik khususnya laptop sehingga ketika laptop mengalami masalah pun tentunya Anda tidak bisa memperbaikinya seorang diri.

Tapi Anda janganlah khawatir karena sekarang ini sudah banyak sekali tempat service laptop , Komputer dan printer yang bisa Anda jumpai di pusat-pusat kota atau tempat-tempat strategis lainnya.

Namun tentu saja Anda tidak boleh asal-asalan dalam memilih tempat service karena salah-salah alat Elektronik Laptop / Komputer Anda bukannya benar malah bisa-bisa bertambah tingkat kerusakannya karena Anda mengunjungi tempat service laptop yang memiliki teknisi yang kurang berpengalaman.

 

Untuk itu sebelum menentukan dimana Anda ingin menservicekan laptop Anda, akan lebih baik lagi jika Anda menyimak beberapa tips tentang cara memilih tempat service laptop berikut ini. Kami harap tips-tips berikut ini akan bermanfaat bagi para pembaca sekalian sehingga Anda tidak perlu lagi keluar uang ekstra untuk menservice ulang atau bahkan untuk membeli laptop yang baru. Kan sayang, apalagi jika kerusakaan awal sebetulnya hanya kerusakan ringan.

1. Pilih yang memiliki tempat usaha sendiri

Tips yang pertama adalah pilihlah jasa yang menyediakan tempat usaha sendiri. Teknisi yang sudah memiliki tempat service yang tetap tentunya lebih terpercaya dan juga aman. Adanya tempat service tetap ini juga akan memudahkan Anda ketika suatu saat memerlukan laptop karena alamat yang permanen dan jelas. Apabila teknisi laptop atau komputer tidak memiliki tempat tinggal yang jelas, bukan tidak mungkin jika laptop Anda akan hilang nantinya.

2. Memiliki komunikasi yang baik

Tips memilih tukang service komputer selanjutnya adalah pilihlah teknisi yang mampu berkomunikasi dengan baik. Hal ini sangat penting mengingat Anda sebagai pelanggan tentunya harus memahami jenis kerusakan dan komponen apa saja yang harus diganti agar laptop bisa menyala seperti semula. Selain itu, teknisi yang Anda pilih juga harus komunikatif dan terbuka soal harga perbaikan. Jangan sampai di akhir, tiba-tiba Anda mendapatkan nota yang tidak jelas untuk apa saja.

3. Pilihlah teknisi yang berpengalaman

Tips selanjutnya adalah pilihlah teknisi yang berpengalaman. Hal ini bisa Anda ketahui dari waktu berdirinya jasa service komputer tersebut atau review dari pelanggan yang sudah pernah memanfaatkan jasa ini. Teknisi yang berpengalaman, biasanya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui masalah dan kerusakan yang terjadi pada laptop Anda. Selain itu, jasa service komputer yang sudah ahli tentunya akan memberikan solusi terbaik untuk laptop Anda, apakah masih bisa diperbaiki atau harus mengganti komponennya. Berpengalaman atau tidaknya teknisi service komputer juga bisa dilihat dari testimoni yang diberikan para pelanggannya. Dengan melihat testimoni, Anda dapat menilai kualitas dari tukang service laptop yang dipilih.

 

4.Pelayanan yang ramah dan memuaskan

Tips memilih tukang service komputer yang keempat adalah pilihlah jasa yang menawarkan pelayanan yang ramah dan juga memuaskan. Teknisi yang sudah profesional dan berpengalaman, tentunya akan memerhatikan pelanggannya agar merasa puas dan nyaman dengan kinerjanya dalam memperbaiki komputer. Tukang service komputer yang berpengalaman juga akan dengan sabar menjelaskan kepada setiap pelanggannya terkait dengan permasalahan yang terjadi pada laptop atau komputer serta memberitahukan estimasi harga yang harus dikeluarkan untuk perbaikan.

5.Mencari di website jasa terpercaya

Tips Tips memilih tukang service komputer yang terakhir adalah mencari tukang service komputer di website jasa terpercaya dan berkualitas. Di website ini, Anda dapat dengan mudah menemukan teknisi komputer yang berpengalaman dan profesional. dan pastikan Tempat Servicenya Punya Website Company profile Seperti BOLO SOLUTIONS yang ada di Surabaya

Daftar isi

Recomendasi Tempat Service Komputer Laptop Printer yang ada di Area Surabaya dan sekitarnya

Salah satu tempat service terbaik di surabaya adalah BOLO Solutions , di tempat ini anda akan di layani dengan Teknisi yang ramah dan cepat pengerjaannya. di sini juga tidak menyediakan Service Komputer saja tetapi juga menyediakan jasa lainnya seperti pembuatan Service Elektronik , Pembuatan Website dan Recovery Data Profresional.

Fasilitas Layanan :
– Fresh Install ulang
– Full Driver terbaru
– Full Aplikasi dan Softwere Daily
– Gratis Anti virus
– Gratis Konsultasi Selamanya
– Garansi

*BISA DIPANGGIL KHUSUS AREA SURABAYA

Mengapa Pilih BOLO Solutions :
> Teknisi Berpengalaman
> Teknisi Jujur dan Sopan
> Sudah melayani kantor,sekolah dan kampus swasta maupun Negeri di surabaya .
> Telepon Langsung Datang ke Tempat Anda
*Bila tidak over order 🙂
> Harga Murah bukan Murahan
> Bergaransi 1 Bulan

Service di sana Meliputi:
– Windows Gagal booting
– Registri Error / Corrupt
– Laptop Sering Overheat
– Laptop Lemot / Lambat
– Laptop Terkena Virus, Spam, Malware, dsb
– Laptop Mati Total
– Engsel Rusak
– Ram Problem
– Keyboard Mati
– Charger/ Adaptor Rusak
– Fan Mati
– IC Power Rusak
– Data Recovery
– VGA Problem
– Motherboard Problem
– Hardisk Problem
– Laptop Bluescreen
– Laptop Sering Restart Sendiri
– Laptop Tiba-tiba mati
– Layar Blank
– dll

 

Nah semoga saja tipsnya membantu ya, mencari tempat servis laptop yang terbaik memang susah, ketemu nya sama teknisi judes tengil berabe di kita, uang habis kerjaan amburadul. kalau Lokasi anda berada di surabaya dan sekitarnya Mending kamu konsultasi saja dulu Ke BOLO Solutions yang kami Recomendasikan ke anda .

Semoga Bermanfaat

(tm)

You May Also Like

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments