Keunikan Mempelai Wanita, Nyetir Bus ke Lokasi Pernikahan

hotdanterbaru.com – banyak para pengantin yang akan menikah biasanya selalu ingin menggunakan kendaraan di hari spesial pernikahannya. salah satu pengantin ini menepis semua kebiasaan itu , mereka malah suka memilih mrnggunakan BUS dan unik nya lagi bus yang di tumpangi orang-orang ini di kemudikan langsung oleh wanitanya.

ini terjadi di luar negeri lebih tepatnya berada di china Inisiasi pertama kali datang dari Wu Zheng, si mempelai wanita. Bagi Wu, bus bukan hanya sekadar kendaraan biasa karena selama ini dia sangat mencintai bus.

Tak heran, Wu selama ini memang merupakan seorang sopir bus di Kota Qingdao Shandong. Apalagi dia bertemu dengan calon suaminya saat tengah bekerja mengemudikan bus.

Alhasil mereka memutuskan untuk membawa bus yang menjadi kisah nyata pertemuan mereka. Mendengar niatan pasangan ini, sesama rekan Wu Zheng juga memilih membantunya. Mereka akhirnya konvoi menggunakan bus ke tempat pernikahan.

“Aku ingin bus ini berada di sini untuk hari besar ku,” Wu kepada wartawan, seperti dilansir Shanghaiist, Kamis 20 Juli 2017.

Selain itu ia juga ingin menggambarkan pada publik bahwa kebahagiaan saat pernikahan tak cuma sekadar pamer dengan bermewah-mewahan. Dengan bus, mereka tetap merasa amat bahagia.

Di China, Wu bukanlah satu-satunya yang menggunakan cara tak biasa untuk pergi ke pernikahan mereka. Sebelumnya terdapat pula sepasang calon pengantin yang berkendara dengan pemindah alat konstruksi material, dan juga truk untuk menuju tempat pernikahan mereka.

 

(Viva/TM)

You May Also Like

One thought on “Keunikan Mempelai Wanita, Nyetir Bus ke Lokasi Pernikahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *